What Makes a Bad Poker Player Oct 2022

Profile of a Typical Omaha Hi-Lo Fish Oct 2022

Di kampus saya bermain di tim sepak bola. Sekarang ini tidak benar-benar membual di Inggris di mana sepak bola tidak hampir sebesar di AS, tapi bagaimanapun saya menyukai permainan dan cukup baik dalam hal itu. Ada satu orang di tim yang berjuang. Dia berlatih keras, mendengarkan pelatih dan berusaha keras, tetapi dia bukan pemain sepak bola. Dia terlalu kecil, kurang koordinasi dan tidak memiliki tulang agresif di tubuhnya. Dia tetap di tim, karena di sini di Inggris kami tidak membiarkan hal kecil seperti kurangnya bakat menghalangi impian seorang pria, tetapi bahkan dengan rotasi Wide Receiver kami yang liberal, dia tidak mendapatkan waktu bermain untuk berbicara tentang dan menghabiskan seluruh waktunya di sela-sela seefektif pemandu sorak dalam kit lengkap.

2005 – Poker sedang mengalami ledakan besar. Lebih banyak orang dari sebelumnya bermain baik di ruang kartu dan di Internet, dan itu tidak hanya diterima secara sosial tetapi juga ‘keren’. Pada tahun lalu, saya memiliki banyak teman dan rekan kerja yang bertanya kepada saya tentang poker online dan cara masuk ke permainan. Orang-orang yang lima tahun lalu tidak pernah mempertimbangkan untuk bermain poker sekarang mengambil permainan dan itu bagus.

Sebagian besar waktu.

Tetapi pemain poker, seperti pemain sepak bola, membutuhkan keterampilan dan sifat tertentu untuk menjadi sukses. Untuk sebagian besar poker adalah olahraga yang sangat inklusif dan sebagian besar keterampilan untuk menjadi pemain yang sukses dapat dipelajari melalui pengajaran atau melalui latihan. Namun, ada orang-orang tertentu yang tidak akan pernah menjadi pemain poker yang sukses bukan karena kurangnya usaha, tetapi karena sesuatu tentang kepribadian mereka akan selamanya menahan mereka. Para pemain ini mungkin masih tertarik pada permainan seperti ngengat ke nyala api, terpikat oleh uang yang dibuat oleh teman-teman mereka (atau setidaknya mengaku menghasilkan), tetapi mereka akhirnya akan kecewa.

Berikut ini adalah panduan untuk sifat-sifat mental yang paling mungkin menghambat Anda dalam pencarian Anda untuk menjadi pemain poker yang sukses. Jika Anda mengidentifikasi terlalu banyak ciri-ciri ini pada seorang teman, jangan dorong mereka untuk bermain poker. Jika Anda mengidentifikasi terlalu banyak dari mereka dalam diri Anda, pertimbangkan kembali apakah poker benar-benar permainan untuk Anda.

1. Keengganan Klinis terhadap Matematika

Poker berada di level dasar, permainan tentang angka. Berapa banyak yang Anda miliki? Peluang pot apa yang Anda dapatkan? Berapa ekuitas pot Anda? Berapa banyak yang harus Anda pertaruhkan agar undian tidak menguntungkan Anda? Apa kemungkinan ditangani tangan tertentu? Berapa probabilitas membuat tangan Anda di tepi sungai?

Tidak perlu menjadi jenius matematika untuk menjadi pemain poker yang sukses, sebenarnya Anda tidak memerlukan kualifikasi sama sekali. Apa yang harus Anda lakukan adalah setidaknya membayar lip service ke nomor. Bisakah Anda menghitung berapa banyak yang Anda miliki? Akibatnya, bisakah Anda berolahraga jika panggilan menguntungkan? Jika Anda tidak bisa maka Anda akan memiliki kebocoran besar dalam permainan Anda. Hampir semua pemain poker yang sukses, apakah mereka mengakuinya atau tidak, akan menggunakan banyak matematika dasar dalam permainan mereka. Orang yang sakit kepala mencoba menghitung tip 15% tidak perlu mendaftar.

2. Kurang Disiplin

Tanyakan kepada pemain poker yang menang apa atribut terpenting untuk menjadi sukses dan disiplin hampir selalu muncul. Saat ini sangat mudah untuk mendapatkan informasi tentang cara bermain dengan baik atau setidaknya secara kompeten, tetapi ini sama sekali tidak baik jika Anda tidak memiliki kesabaran dan disiplin untuk membuat permainan yang Anda tahu benar. Sebagian besar pemain yang menang hanya mengalahkan permainan dengan beberapa taruhan besar per jam. Tangan A –EV dimainkan di sini, panggilan longgar di sana, sedikit kemiringan di tempat lain dan Anda bukan lagi pemain yang menang. Orang yang mudah bosan, pecandu aksi, atau impulsif cenderung membawa kebiasaan ini ke meja poker dan tidak mungkin dapat menyesuaikan diri dengan kesibukan menjadi pemain poker yang menang.

3. Miopia

Bermain poker yang sukses adalah tentang jangka panjang, dan terlalu mudah untuk melupakan ini. Faktanya adalah hasil Anda lebih dari 100 tangan, atau 500, atau 1.000, atau bahkan 5.000 hampir tidak relevan. Sebagian besar pemain bagus berpendapat bahwa Tidak sampai Anda memainkan lebih dari 10.000 tangan, Anda bahkan memiliki ide bagus apakah Anda seorang pemain yang menang atau tidak. Sementara sebagian besar pemain menderita miopia (atau ‘rabun jauh’) kadang-kadang, jika Anda adalah tipe orang yang tidak mau melihat melampaui sesi terakhir Anda, Anda akan memiliki masalah besar saat Anda maju karena Anda tidak akan dapat menempatkan Anda downswings atau memang upswings Anda dalam perspektif yang tepat. Anda akan mendapati diri Anda membuat keputusan yang keliru seperti menaikkan batas terlalu dini, mengubah permainan Anda secara tidak perlu dan over atau meremehkan tangan atau kepemilikan tertentu berdasarkan hasil jangka pendek Anda.

4. Ketidakseimbangan Emosional

Kemiringan adalah bahaya yang sangat nyata bagi pemain poker. Secara harfiah berbulan-bulan kerja keras dapat dibatalkan dengan beberapa jam memiringkan. Beberapa pemain memiliki kemampuan untuk memainkan A-game mereka sepanjang waktu, tetapi penting untuk dapat:

a) Kenali saat Anda memiringkan

b) Jangan biarkan emosi Anda terlalu memengaruhi permainan Anda dan

c) Tahu kapan harus pergi

Ada terlalu banyak kisah tragis tentang pemain bagus yang telah miring dan menghapus uang mereka.

Pada masalah terkait, Anda harus dapat memisahkan poker dari sisa hidup Anda. Sementara pemain poker tidak menyukai cerita beat yang buruk, pemain non poker lebih tidak menyukainya. Jika kalah di poker membuat Anda sangat menderita sehingga mulai mengganggu pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda, maka itu mungkin bukan permainan untuk Anda. Ada cara yang jauh lebih mudah untuk menghasilkan uang.

5. Ketidakmampuan Menangani Kerugian Besar

Bermain poker adalah rollercoaster emosional. Seringkali Anda akan berurusan dengan menang dan kehilangan uang dalam jumlah besar, yang bahkan jika Anda dibiayai dengan benar, seringkali akan sulit untuk ditangani. Seorang pemain 3/6 dapat dengan mudah kehilangan $ 500 di malam hari tanpa benar-benar melakukan kesalahan, dan ini mungkin sewa sebulan untuk beberapa orang. Setelah Anda masuk ke alam 15/30 Anda mungkin melihat $2000 untuk sesi yang buruk. Jika Anda adalah tipe orang yang tidak dapat menangani kehilangan jumlah uang ini, maka Anda mungkin ingin tetap berpegang pada batas rendah, karena jenis kerugian ini tidak dapat dihindari dan tidak dapat dihindari. Beberapa orang tidak tahan memikirkan kehilangan uang sama sekali, dan kepada orang-orang ini saya merekomendasikan hobi yang berbeda.

6. Tidak Suka Keacakan

Beberapa orang suka memegang kendali, dan memiliki hasil yang dapat diprediksi untuk tindakan mereka dan sayangnya poker adalah kebalikan dari kontrol dan prediktabilitas. Kartu yang Anda terima di tangan, sesi, atau bahkan serangkaian sesi tertentu adalah acak. Begitu juga tangan yang Anda lawan, flop, turn dan river. Ini adalah permainan yang menarik bagi sebagian orang dan mematikan bagi yang lain. Karena poker sangat acak, hasil yang akan Anda dapatkan juga acak. Anda bisa bermain sangat baik dan menang, atau Anda bisa bermain sangat buruk dan kalah. Terkadang Anda bisa bermain dengan baik dan kalah lebih banyak/menang lebih sedikit daripada yang Anda lakukan dengan bermain buruk dengan kartu yang sama.

Untuk menjadi pemain poker yang baik, Anda harus menerima keacakan permainan dan membuat keputusan yang kemungkinan besar akan membuat Anda menjadi pemenang dalam jangka panjang, tidak membiarkan diri Anda terhalang ketika hasil jangka pendek tidak sesuai keinginan Anda. Jika Anda tidak dapat menerima bahwa Anda bisa menjadi pemain terbaik di meja dan masih kalah, maka Anda akan lebih baik dengan permainan seperti catur. Kalau tidak, Anda akan menjadi pemain yang selamanya berkeliaran di rel dan di forum poker membuat orang bosan dengan cerita beat yang buruk.

7. Kebutuhan untuk Sukses Instan

Orang-orang selalu mencari cara untuk menjadi kaya dengan cepat, dan bagi banyak orang poker terlihat sebagai cara yang ideal untuk melakukan ini. Situs poker online menggunakan pemasaran yang cerdas untuk meyakinkan pemain baru bahwa kunci sukses di poker bukanlah matematika, disiplin, dan pengalaman, tetapi keberanian, nyali, dan kemampuan membaca orang. Karena kebanyakan orang berpikir mereka berani, berani, dan pandai membaca orang, banyak orang menganggap mereka bisa sukses di poker, dan cepat kaya.

Mereka tidak akan.

Sangat sedikit orang yang mencapai kesuksesan apa pun di poker tanpa banyak bekerja. Mulai dari batas bawah hingga mereka membangun bankroll, membaca dan memahami teori poker, meninjau dan meneliti permainan mereka untuk mengetahui bagaimana mereka dapat meningkatkan dan bermain melalui downswings untuk mencapai tingkat kemenangan agregat jangka panjang. Ini adalah perjalanan yang panjang, dan jika ada pekerjaan yang lebih sulit daripada mencoba menjadi kaya melalui karier biasa.

Orang-orang yang mulai bermain poker dengan harapan mencapai kesuksesan dalam semalam pasti akan bangkrut dan kecewa. Mereka akan bermain di atas uang mereka, bermain longgar dan melebih-lebihkan kemampuan mereka sendiri. Singkatnya, semua hal yang akan membuat mereka duduk bebek dikalahkan oleh pemain sukses yang sebenarnya.

8. Masalah etika

Salah satu efek samping dari poker yang masuk ke arus utama adalah semakin diterima secara luas (atau setidaknya ditoleransi) oleh kelompok-kelompok yang sebelumnya menganggapnya teduh atau bahkan jahat. Namun, permainannya sendiri tidak berubah saat ini. Itu masih perjudian dan masih memiliki implikasi moral yang sama seperti yang pernah terjadi. Jika Anda memiliki keberatan moral terhadap perjudian, maka poker jelas bukan permainan untuk Anda tetapi tidak berhenti di situ. Sebelum Anda mulai bermain poker, tanyakan pada diri Anda pertanyaan berikut:

‘Bisakah Anda mengalahkan lawan Anda jika Anda tahu uang di depannya adalah satu-satunya yang dia miliki dan dia membutuhkannya untuk membeli makanan untuk memberi makan dirinya dan keluarganya?’

Jika jawabannya tidak maka jangan bermain. Kedengarannya kasar tetapi bermain poker yang menang adalah proposisi yang sangat marjinal. Jika Anda bersikap lunak pada lawan, Anda menghapus margin keuntungan Anda. Bahkan pemain internet yang baik umumnya hanya menang sekitar 2BB per jam, dan bahkan sesuatu yang sederhana seperti tidak menaikkan sungai ketika Anda hampir yakin Anda unggul akan dikenakan biaya setidaknya setengah jam bermain.

Bagi sebagian orang, bermain di Internet membuat teka-teki etika ini lebih mudah ditangani. Mereka tidak dapat melihat lawan mereka sehingga mereka tidak perlu memikirkan tentang siapa yang mungkin mereka lawan dan bagaimana keadaan mereka, tetapi ini sebenarnya hanya menempatkan masalah di satu sisi. Ketika Anda mencapai batas yang lebih tinggi dan melihat seseorang mengeluarkan $2.000 dalam satu jam, bagaimana Anda akan bereaksi? Bagaimana jika mereka meninggalkan meja dengan komentar ‘sial, itu seluruh gaji saya’? Bagaimana itu akan membuat Anda merasa? Kecuali jika Anda memikirkan sesuatu seperti ‘Saya tidak peduli’ atau ‘Sayang sekali tapi itu bukan masalah saya’, Anda mungkin tidak cocok menjadi pemain poker.

Kesimpulan

Semuanya berjalan baik-baik saja untuk teman sepak bola saya pada akhirnya. Dia berteman dengan beberapa orang, berolahraga pada hari Rabu sore dan memiliki sesuatu yang mengesankan untuk diceritakan kepada wanita di bar, karena seorang pemain sepak bola yang buruk hanya harus tahan dengan frustrasi karena tidak turun ke lapangan. Seorang pemain poker yang buruk harus mengatasi kerugian finansial, seringkali yang besar. Sama pentingnya untuk mengetahui apa yang membuat pemain poker buruk dan apa yang membuat pemain bagus.

Peringkat rata-rata: 0 ulasan

Author: Daniel Butler