Info Kesehatan

Tanda-tanda dan gejala darah kotor

Tanda-tanda dan gejala darah kotor

Tanda-tanda dan gejala darah kotorTanda-tanda dan gejala darah kotor.- Darah Kotor adalah dimana keadaan atau kondisi darah pada tubuh kita dalam keadaan tidak sehat. Kondisi ini disebabkan oleh banyaknya kandungan toksin yang menjadi pemicu penyumbatan yang juga disebabkan darah statis. Dan dampak yang didapat mengacu pada seluruh peredaran darah dalam tubuh. Hal ini memang sudah jadi istilah yang sangat umum dikenal jika beberapa penyakit kulit muncul.

Tanda-tanda dan gejala darah kotor

Gejala-gejala darah kotor pada umumnya mirip seperti gejala penyakit kulit. Sehingga orang awam sering menganggap jika kondisi atau gejala tersebut bukan merupakan gangguan darah kotor. Untuk itu, sangat penting sekali bagi Anda mengetahui tanda-tanda dan gejala dari darah kotor. Berikut tanda dan gejala dari darah kotor :

  • Gejala awal biasanya terjadi pada saluran pernafasan. Contohnya sering sesak nafas dan juga memicu penyakit asma. Hal itu karena berkurangnya asupan oksigen yang bersih sehingga tubuh kehilangan begitu banyak O2 yang berguna untuk peredaran darah keseluruh tubuh.
  • Mudah Terkena Alergi : Pada kasus tertentu, penderita darah kotor tidak bisa sembarangan dalam mengkonsumsi makanan. Kasus lainnya ialah diharuskan untuk menjaga kebersihan lingkungan seperti tempat tidur dan bantal.
  • Mengalami demam : Didalam tubuh mempunyai organ yang berkemampuan untuk menetralkan racun (Organ Hati). Dan kerena menumpuknya racun dalam tubuh karena polusi dan sap rokok, maka kinerja dalam menetralkan racun akan meningkat, dan dalam proses ini suhu tubuh akan naik sehingga mengakibatkan demam.
  • Sering Mengalami Pusing : Hal ini diakibatkan karena peredaran darah pada otak tidak lancar. Penyebab lainnya karena oksigen yang harusnya diedarkan pada seluruh tubuh melalui darah menjadi berkurang.
  • Muncul Jerawat Berlebih : Memang gejala ini tidak selalu disebabkan oleh darah kotor, namun salah satu gejalanya ialah muncul jerawat. Maka dari itu, bagi kaum ladies, sangat dianjurkan selalu menjaga kesehatan darah agar tidak mudah timbul jerawat pada wajah.
  • Timbul Bisul : Selain lebih mudah infeksi, bisul juga disebabkan oleh darah kotor. Selain itu, banyak juga gejala yang mungkin saja muncul pada kulit seperti gatal, jamur dan lain-lainnya.

Itulah Tanda-tanda dan gejala darah kotor yang penting untuk di ketahui. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Baca juga : cara menghilangkan darah kotor secara alami

Tanda-tanda dan gejala darah kotor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *